www.jurnalriau.com
Selasa, 16 Oktober 2018
00:13 WIB - Media Dunia Soroti Tsunami Yang Terjadi Di Palu, Donggala, Sulteng 13:40 WIB - Pembekalan Caleg PSI Se-Riau Di Graha Pena Riau Pos 22:58 WIB - Purna Tugas Dari Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman Siap Maju Jadi Caleg DPR RI 17:58 WIB - Masjid Raya Ittihadul ummah Pandau Menyembelih 18 Ekor Sapi Dan 1 Kambing 15:45 WIB - Bisa Terbang dan Stoppie, Jokowi Ternyata Pakai Pemeran Pengganti, Ini Dia Sosoknya! 20:34 WIB - Wako Pekanbaru Persembahkan Komplek Perkantoran Termegah
Waka Polres Inhil
Kompol Azwar Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum
Kamis, 19/01/2017 - 20:30:00 WIB

Waka Polres Inhil Komisaris Polisi DR H Azwar SSos MSi MH resmi menambahkan gelar Doktor Ilmu Hukum di depan namanya setelah berhasil mempertahankan disertasinya di depan 7 orang Profesor Hukum dalam sidang senat terbuka di Universitas Islam Bandung, Kamis (19/01/2017).

Disertasi yang ditulis Kompol Azwar berjudul Penegakan Hukum Pidana terhadap Penambangan Emas Tanpa Izin untuk Mewujudkan  Pembangunan Berkelanjutan yang Berwawasan Lingkungan di Kabupaten Kuantan Singingi Riau.


                          Para Profesor tim penguji di sidang akademik terbuka

Suami dari Sumiyanti SSos MSi, anggota DPRD Riau ini berhasil  mempertahankan Disertasinya dihadapan sidang senat terbuka Promosi Doktor Ilmu Hukum yang dipimpin oleh Ketua Tim Penguji Prof Hj DR. Dey Ravena SH MH dengan hasil Sangat Memuaskan.